Gambar

Apa yang kamu akan baca berikut ini mungkin akan menjadi satu titik tolak terpenting dalam sepanjang hidupmu nantinya. Kalau saya jadi kamu, saya akan memastikan selama lima menit ke depan saya benar-benar berfokus membaca artikel ini, tidak sambil mengerjakan apapun.

Lima menit saja, bahkan mungkin kurang dari itu. Saya berjanji kamu akan mendapatkan lebih dari sekedar kehilangan waktu lima menit.

Saya sering bertemu dengan pria yang mengeluh tentang kejombloan mereka. Dan kalau saya menyebutnya ‘mengeluh’, mungkin itu terkesan biasa-biasa saja. Yang benar adalah mengembik, meraung dan melonglong seperti serigala kesepian.

Ya, saya sering melihat pria seperti itu. Mereka biasanya menghabiskan waktu untuk berkumpul dengan gerombolan jomblonya dan berbicara tentang nasib yang tidak adil, mengapa dilahirkan seperti ini dan itu, serta blablabla lainnya.

Saya tidak tahu apakah kamu termasuk bagian mereka, tapi jika kamu mendapati diri terus membaca email ini sekarang, saya merasa yakin Anda pasti sedikit banyak mengalami kejadian di atas.

Pria-pria yang kesepian dan nyaris putus asa. 

Kamu tahu apa yang sebenarnya menjadi masalah mereka? Bukan nasib mereka yang malang. Bukan stok wanita-wanita yang menipis. Bukan persaingan cinta yang ketat. Tapi karena mereka tidak melakukan apa-apa. 

Mereka terus membicarakan tentang nasib mereka, mengkritik wanita, dan keluhan-keluhan lainnya karena itu membuat mereka merasa sedang melakukan sesuatu untuk mengakhiri kejombloannya. Mereka senang sekali membual tentang kemalangan mereka.

Saya tahu persis karena dulu saya pernah mengalaminya. Dulu saya berpikir jika saya terus mendiskusikannya, maka, entah dengan cara yang ajaib, saya akan mendapatkan wanita yang saya inginkan. Perlu waktu berbulan-bulan bagi saya untuk mengetahui bahwa itu salah. Saat itu, saya menyia-nyiakan banyak waktu dengan merencanakan dan membayangkan saja.

Bermimpi, tanpa benar-benar melakukan tindakan yang nyata. Satu-satunya hal yang saya lakukan adalah rajin menyampaikan rencana dan bayangan itu kepada banyak orang. Saya sadari kemudian, itu pun bukan tindakan nyata. Itu memang lebih nyata dari sekedar bermimpi, selangkah maju sedikit. Tapi namanya menyampaikan mimpi. Tetap bukan tindakan yang nyata.

Karena itu, saat ini saya merasa sangat terbeban untuk menyatakan, “Hei, pria-pria, berhenti bermimpi dan menyampaikan mimpi!”

Jika kamu merasa bingung mengapa semua teman-temanmu berhasil mendapatkan wanita, sementara kamu tidak, maka kamu harus melakukan lebih dari sekedar bertekad melakukan sebuah perubahan.

Mari saya kisahkan secuil tentang Bleu, murid di angkatan pertama workshop Hitman System di pada tahun 2006. Pada saat itu, dia tidak lebih dari gumpalan besar mimpi. Ia tergila-gila dengan seorang wanita yang ia kenal dan berharap pelatihan dapat membantu mewujudkan impiannya tersebut.

Saya harus akui kami sedikit kebingungan harus memulai dari mana, karena sebenarnya Hitman System sama sekali tidak bekerja seperti itu. Namun terlepas dari impiannya yang tidak selaras dengan visi workshop, Bleu berhasil melakukan hal yang penting: dia berhenti sekedar bermimpi dan berusaha sekuat tenaga untuk menemukan solusi.

Hitman System menyaring setiap aplikasi workshop. Kami memilih hanya orang-orang yang memiliki motivasi yang baik, bukannya sembarang orang yang mengirim aplikasi karena banyak yang hanya iseng bertanya saja. 

Masih ingat mengapa pria jomblo dan terus jomblo? Karena mereka tidak melakukan apa-apa selain mengeluh dan bertanya saja. Cerdas bermimpi, lugas berbicara, namun tidak serius melakukan perubahan pola pikir dan perilaku. Nol besar. 

Kamu terus jomblo jika kamu terus melakukan kebiasaan-kebiasaan yang selama ini membuat diri kamu jomblo. Jadi jika ingin berhenti jomblo? Hentikan itu semua dan lakukan belajarlah merubah diri menjadi pria yang lebih baik.

Pelajaran apa yang kamu dapatkan hari ini? Berhenti mengembik, meraung, dan melonglong. Ayo lakukan sesuatu sekarang juga. 

Ada banyak cara untuk menyelesaikan masalah kesepian-kejombloanmu, dan salah satu awalnya adalah melalui belajar pengubahan pola pikir dan perilaku lewat Hitman System. Terus ikuti materi yang disediakan dalam situs ini.

Saya dan para instruktur lainnya juga sangat bersemangat untuk membantumu keluar dari kesengsaraan itu lewat workshop dijadwalkan setiap bulan. Selain itu jangan ragu mengirimkan email berisi keluhan, kegagalan, atau keputusasaanmu dalam mendekati wanita ke alamat konsultasi publik kita di Kaskus: [BRAINSTORM] Raih Cinta Impian Kamu!

Kami menjamin akan menjawab semua pertanyaan dengan cuma-cuma. Ini adalah komitmen kami.

 

Sahabatmu,

 Vertical EightLing’s
Iklan